Sacrifice in My Point of View

Finally I have enough time to write down completely what’s in my mind now…

Well, it is so true that life is all about choices you make.. But the question is, what if the choices you make will make you hurt. What if, you have to give your best without any result show up soon (either good or bad)… I feel that too. And it’s hard for me to pass, hurt for me to feel. But I do believe God, He will give me peace, when I decide to let it go…

Selama beberapa minggu ini… We learned about sacrificed. And bang!!… It just happened in me… Sometimes, Aku sendiri bertanya-tanya, apakah yang aku korbankan ini akan menghasilkan sesuatu yang baik… Sesuatu yang lebih baik daripada apa yang aku punya sekarang ini?

As we know, sacrifice is to give something in order to get more value in things. Bagaimana kalau ini tidak akan menghasilkan apa-apa? Bagaimana jika ternyata malah aku dirugikan? Tetapi, disinilah aku butuh iman itu… Iman yang mengingatkan bahwa kasih karunia Tuhan cukup bagiku. Cukup berarti Cukup… Tidak akan kurang, dan tidak akan lebih.

Cukup itu berarti, aku bisa menghadapi ini semua. Cukup berarti, Dia akan berada terus disampingku dan tidak akan pernah meninggalkanku. Bahkan ketika ego-ku dijungkirbalikkan. Bahkan ketika tekanan datang dan membuat semua emosiku jadi berantakan. Bahkan ketika apa yang ada dihadapanku bukanlah hal yang terbaik seperti yang aku harapkan namun malahan berbalik menjadi hal yang mengecewakanku. Bahkan ketika orang2 terdekat dlm hidupku tidak bisa mengerti aku…

Well, Kasih karunia Tuhan CUKUP bagiku… I’m so happy punya Tuhan yang hidup.. I’m so happy, that He will teach me time by time… I’m so happy that His promises never failed…

I do believe You, I do trust You…
Bahkan dalam hal yang satu ini. Terlebih dalam hal yang satu ini ^___^

So, I must think positive… Let the emotions go… away from my heart and mind… As my fave verse said; “Aku taklukan pikiranku di bawah pikiran Kristus”

C’mon… Life is beautiful. Don’t waste your time to think about someone/something… apalagi jika mereka juga tidak memperdulikanmu, atau bahkan tidak tau kalo kamu memikirkan mereka… Life is beautiful.. Jalani aja setiap waktu dengan pikiran positif, bukankah segala sesuatu yang baik itu datangnya dari Tuhan…?

Cherrioooo!!!

-dea-

{a post from April 1, 2007}

Leave a Reply

